Rabu, 30 November 2011

Download Mozila Terbaru Tercepat

Download mozila terbaru tercepat - Anda tentu tahu bukan dengan MOZILA mungkin yang saat ini anda gunakan, ya mozila menurut saya adalah web browser yang paling cepat untuk berselancar di internet. Hal ini di karenakan browser Mozilla mengimplementasikan fitur yang canggih di dalamnya. Browser ini pun bisa berjalan di tablet, dapat melakukan bookmark, browsing , dan masih banyak fungsi yang lainnya. Bisa dengan mudah menginstal plugin alat alat, misalnya plugin SEO, menginstal berbagai tema dan banyak lagi plugin lainnya yang bisa di instal. Berikut kelebihan browser mozila:

Kelebihan browser mozila terbaru

  • Gratis selamanya
Tentu saja yang paling kita suka gratis, ya sampai kapanpun produk ini gratis tanpa uang bulanan, tahunan sesuka kita saja memakainya.

  • Aman di gunakan 
Mozila adalah salah satu browser yang aman untuk di gunakan kenapa? Karena mozila selalu di update, dan jika ada bug pihak develover akan segera memperbaikinya.

  • Banyak sekali plugin /add-ons
Sudah jadi rahasia umum bahwa mozila memiliki plugin yang sangat powerpull, yup kita hampir bisa menemui banyak sekali plugin yang kita inginkan, mulai dari menghitung, reload, SEO, themes juga dan banyak lagi silahkan coba anda pasti tahu setelah memakainya.

  • Blocking po up
Di dalamnya juga bisa memblock pop up, namun ada beberapa fitur yang tetap harus di atur sendiri agar bisa lebih baik lagi, meskipun sudah ada seting default dari pihak mozila.

  • Paling cepat
Nah ini yang berbeda dari mozila, semakin cache kita besarkan semakin cepat pula dia, inilah yang membuat mozila masih yang paling baik di antara browser yang cepat lainnya.

Nah sekarang tergantung anda suka dengan yang mana untuk browsing di internet , jika anda memilih mozila seilahkan untuk download mozila terbaru silahkan download di sini http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar